Dikirim Oleh : +6287870881xxx Tanggal : 08 Oktober 2020 | Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Detail Pengaduan :

saya mau tanya kok nama saya belum di rubah ketika di cek nik nya masih nama saya masih "KRISA ABDULAH KUSUMA" seharusnya "KRIS ABDULLAH KUSUMA" padahal nik nya sudah benar. MOHON UNTUK SEGERA DI RUBAH Soalnya kalo mau buat surat,stnk,sim,rekening bank itu pasti selalu salah namanya soalnya belum di rubah dari pemdanya nya.

Tindak Lanjut

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil :
Selamat sore, Silahkan untuk melakukan update NIK dan KK melalui link berikut https://linktr.ee/dukcapil.update.nikkk.bogor Setelah Permohonan di kirim melalui Link di atas, Permohonan akan langsung di proses dan proses update membutuhkan waktu minimal 2 x 24 Jam. Setiap No KK/NIK yang di Kirim, langsung kami proses, proses yang dijalankan terdiri dari dua tahap : ? Tahap kesatu konsolidasi data kependudukan ke pusat (Kemendagri). ? Tahap kedua konsolidasi data kependudukan ke server yang diakses pihak Instansi yang di tuju. ? Status DALAM PROSES Artinya Masih Dalam Proses, Status SELESAI DI UPDATE Artinya Selesai di Update. Untuk hasil update bisa di cek melalui link di menu Hasil Cek Update. Setelah 2 x 24 jam, silahkan di coba kembali ke instansi/lembaga yang bapak/ibu gunakan/tuju sesuai kebutuhan seperti (BPJS,Perbankan,Dll) Sekian semoga membantu, Terimakasih
None :
Selamat sore, Silahkan untuk melakukan update NIK dan KK melalui link berikut https://linktr.ee/dukcapil.update.nikkk.bogor Setelah Permohonan di kirim melalui Link di atas, Permohonan akan langsung di proses dan proses update membutuhkan waktu minimal 2 x 24 Jam. Setiap No KK/NIK yang di Kirim, langsung kami proses, proses yang dijalankan terdiri dari dua tahap : ? Tahap kesatu konsolidasi data kependudukan ke pusat (Kemendagri). ? Tahap kedua konsolidasi data kependudukan ke server yang diakses pihak Instansi yang di tuju. ? Status DALAM PROSES Artinya Masih Dalam Proses, Status SELESAI DI UPDATE Artinya Selesai di Update. Untuk hasil update bisa di cek melalui link di menu Hasil Cek Update. Setelah 2 x 24 jam, silahkan di coba kembali ke instansi/lembaga yang bapak/ibu gunakan/tuju sesuai kebutuhan seperti (BPJS,Perbankan,Dll) Sekian semoga membantu, Terimakasih