Dikirim Oleh : +6285280302xxx Tanggal : 07 Juni 2018 | RSUD Cibinong

Detail Pengaduan :

Pasien mengeluhkan mengenai ketersediaan kursi roda di poli rawat jalan karena baru jam 09.00 kursi roda tersebut sudah habis dipinjam kepada pasien. Saran untuk RSUD Cibinong bahwa lain kali jika ada pasien yang membutuhkan dan menanyakan mengenai kursi roda coba untuk dipinjamkan dari ruangan lain, bukan dibiarkan sehingga pasien dibiarkan jalan tertatih.

Tindak Lanjut

RSUD Cibinong :
Petugas komplain meminta maaf atas kurang baiknya pelayanan di poli rawat jalan. Akhirnya pasien dapat mengerti dan tidak akan menuntut pihak RSUD Cibinong atas hal tersebut. Petugas komplain berkoordinasi dengan poli rawat jalan mengenai sasaran penggunaan kursi roda dan menghimbau untuk tetap menjalankan 5S dalam melayani pasien.